Friday, September 21, 2012

BEDA


Puisi yang satu ini unik, menarik dan tentunya beda daripada yang lain. Aku nemuin puisi ini di http://nadskeh.tumblr.com . Izin posting yaa ;) Puisinya kereeen banget :D Kreatif.


BEDA


Kamu merah, aku putih
Kamu Camp Nou, aku Bernabeu
Kamu merah, aku biru
Kamu San Siro, aku Giuseppe Meazza
Kamu ingin ke Milan, aku ingin ke Madrid
Aku ingin ke Milan, kamu ingin ke Barcelona
Kamu ke kanan, aku ke kiri
Kamu, aku, jalan kita berbeda
Mungkin memang begini adanya
Kamu dan aku takkan pernah sama
Orang bilang, Milanisti musuhnya Interisti
Orang bilang, Madridista benci Culé
Tapi aku tak benci kamu
Kamu juga tak benci aku
Mungkin kamu Culé
Kamu juga Milanisti
Tapi kamu bukan musuhku
Kamu juga bukan yang aku benci
Hei, jalan kita memang berbeda
Tapi, apa salahnya kita bersama?
Itulah intinya perbedaan
Kita saling melengkapi
Hei, Milanisti!
Aku tak peduli apa orang bilang
Terserah apa kata mereka
Aku Interisti, tapi aku cinta pada seorang Milanisti
Hei, Culé!
Aku Madridista, aku lawanmu!
Aku hanya ingin bilang
Aku cinta padamu!
(16 November 2011)



No comments:

Post a Comment