Thursday, September 6, 2012

Buber 9D

Thursday, September 06th, 2012
6.33 pm

Holaa....(again) Umm sebenernya posting kali ini udah pernah aku post tapi ditumblr. Nah ternyata postinganku ini tenggelam akibat kebanyakan nge-reblog. Alhasil susah untuk nyari dihalaman berapa tulisanku ini berada. Jadi aku putuskan untuk menuliskannya kembali di blog, not in tumblr. And i hope you can enjoy it !! :))

Nah, special edition kali ini tentang (bak pidato) BUBER perdana 9D ‘Ddetuelfrog’..Aaaaaa i miss so much 9D *emot cium* . I miss the atmosphere in 9D, and everything about 9D. 9D kelas paling gokiiiil, kece, heboh, seru, semuanya deh campur jadi satu di kelas 9D.

Tanggal 31 Juli 2012, kemarin *emm kemarin(?)* udah lama juga sih ,9D gawe buber. Sebenernya tgl 4 Agt, tapi ngga jadi dan setelah mengalami perdebatan yang panjang, diputuskan tanggal 31 juli bubernya. Tapi no problem lah, yang penting ketemu anak anak 9D. Pastilah harus ikut ;) kapan lagi bisa ketemu anak anak dtf. Oiya hampir lupa, acaranya di rumahnya Zahra, Thank’s to zahra udah nyediain tempat untuk kitaaaa :)) dan jangan lupa visit tumblrnya di - auliazzahra.tumblr.com - (lah malah promosi).

Oke lanjutkan.......

Yap, setelah semuanya kumpul acara pun dimulai, ya ngomong ngomong gitulah tentang kehidupan putih abu-abu*tsah*. Dan biasalah kita foto-foto dulu apalagi yang cewek *narsis mode on*


L-R : Khansa, Bela, Jita, Nilna, Nanda, Ce, Zahra 

L-R : Jita, Novita (yeyy she is with new style :D ) Khansa, Nilna 

(=^・ェ・^=) Atas : Novita, Ifa, Rahma, Bela, Jita
                                         Tengah: Mbak Indah, Zelda, Me, Nilna, Ce, Nanda
         Bawah : Fahma, Khansa, Oti 
Cherrybelle's style - ithink-

Mari kita, lanjutkan. Setelah foto-foto ini, ternyata ada surprise ulangtahun buat Maulana & Ridwan.

Tiup lilinnya :)

Yaaay, adzan maghrib berkumandang, nggak kerasa. Lalu kita buka puasa dengan yang manis manis *Makasiih :) oke abaikan* . Minum teh, lalu kita sholat lebih dulu (biasalah anak rajin). Setelah sholat, makaaaaaaaan !!! :D Tapi sebelum itu -lagi dan lagi- kita berfoto ria.


Sayangnya ada beberapa yang belum ikut foto, soalnya lagi sholat. But the show must go on.

Cheerss!!!

Sedikit foto dari makan-makan kitaa :)



Acara selanjutnya adalaaaah nyalain mercon sama Kembang Api (maap MKKB, *laugh of loud* ) Tapi kesimpulannya maupun segede gini masih mainin kembang api tetep aja seruuu.

Dea and Nilna * i like this photo* :3
FIREWORKS !!!






You know what it is? sebut ini ‘mercon eek’ LOL

Then, acara selanjutnya adalah penobatan tergombal, tergali, terdatar, jam karet dan ter ter lainnya. Oiya tadi lupa cerita, jadi sebelumnya kita udah nulis semacam nominasi dikertas, dan anak kelas milih siapa yang ndapetin nominasi nominasi tersebut.


Teretengteeeeng !! inilah pemenangnya


Waktu sudah menunjukkan pukul 20.30, dan waktunya kita berpisaaah .-. Unforgettable !!!!!!!!! 

Thank you dtf, you make my day so beautiful :'')
\(^o^)//


Thursday, September 06 th, 2012
7.05 pm





















No comments:

Post a Comment