Monday, January 21, 2013

Happy Birthday, Nov

Feliz Cumpleanooooos, Novita Desiasni R. :))
Sebenernya udah terlampau lama untuk nulis Happy Birthday disini. Udah 1 bulan yang lalu. 22 Desember. Tapi tak apalah. Lagi bisa "selo" akhir akhir ini.

Iya. Tahun ini beda sama ulang tahun, tahun-tahun yang lalu. Tahun 2009, 2010, 2011.Taun dimana tiap hari aku masih bisa ketemu kamu. Duduk semeja deret no tiga. Taun dimana, masih semangat-mangatnya ngomongin sepakbola. Masih seneng senengnya kamu ngomongin Liverpool. Ngomongin Torres yang katanya bertahan demi liverpool, eh yang akhirnya pindah ke Chelsea *ups*. Taun dimana, kamu ngajarin aku tentang warna-warni sepakbola dan akhirnya aku  suka Madrid. Kamu yang nggak pernah bosen ndengerin ceritaku tentang Madrid. Tentang  Kaka. Tentang Ozil. Tentang semuanya.

Oiya, juga waktu kita masih semangat-semangatnya belajar Bahasa Spanyol secara otodidak, Buka web ini, web itu. Sharing ini-itu.

Taun dimana, kita ngomong ngalur-ngidul, ngomongin apa aja yang bisa diomongin. Dari A sampai Z. Tanpa pernah bosen. Kalo flashback jaman jaman smp emang nggak pernah selesai kalo ditulisin semua di blog ini. Zaman smp yang terlalu indah untuk dilupakan. Ada suka, ada duka, ada canda, ada tawa, ada semuanya.

Muchas Gracias, Nov buat semuanya :") Denganmu, masa biru-putihku menjadi lebih berwarna, lebih indah untuk dikenang, lebih berharga, dan lebih berarti.
Aku percaya, kita berpisah untuk bertemu lagi. Berpisah untuk mencapai cita cita kita masing-masing. Bertemu untuk melanjutkan tawa kita yang tertunda.
Semoga kita bisa ketemu di England ya!! Mampir ke Anfield terus ke Bernabeu. Bisa jalan-jalan ke Jerman, ke Spanyol suatu hari nanti. Amiiiiin. :")

HAPPY BIRTHDAY NOVITA !!
Wish you all best wishes a person could ever wish, have a wonderful belated birthday!!! 

Absen 37
Ayuk

Oiya, ditunggu ya postingan berikutnya. Ada 'something' buatmu, buatanku sendiri ;)

No comments:

Post a Comment