Friday, January 18, 2013

Success

Aku kehilangan penyemangat. Aku bosan. Aku seperti tidak ada semangat untuk mempelajari semua ini.

Aku sadar, aku harus mengubahnya sebelum terlambat. Iya. Aku menyadarinya. Tapi aku merasa sungguh berat untuk mengubah semua ini. Jika kamu tahu. Aku bagaikan seorang manusia yang sedang berada di atas jembatan yang akan putus. Akankah aku jatuh? Atau aku berfikir cepat untuk pergi dan menyelamatkan diri? Aku akan berusaha. Doakan aku ya.

Aku selalu bertanya pada diriku sendiri. "Aku mau jadi apa?" Lalu aku menjawab. " Aku juga bingung aku mau jadi apa. Orang sukses? Dokter? Psikolog? Pengusaha? Dosen? Diplomat? Atau malah bukan semuanya." Sukses dimata orang berbeda beda artinya. Intinya sukses itu butuh proses. Tidak mudah untuk mendapatkannya. Membutuhkan perjalanan panjang yang melelahkan. Mungkin, aku akan mendefinisikan arti sukses menurutku suatu saat nanti. Iya. Nanti. Ketika aku dapat meraih kesuksesan itu.

No comments:

Post a Comment